Tak Berkategori  

Warga Temukan Mayat di Bukit Subang Lubuk Selasih

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Masyarakat kawasan Bukit Subang Jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, dibuat heboh, dengan penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan warga, Rabu (15/11).

Mayat berawal dari warga setempat hendak mencari kayu bakar ke kawasan perbukitan itu.  Masyarakat menemukan mayat nyaris tinggal tengkorak itu, ditemukan sekira pukul 09.30 WIB. Warga  mencium bau tak sedap.

Ketika ditelusuri, ternyata bau tak sedap itu berasal dari sosok mayat laki yang sudah hancur. Melihat itu, warga langsung melaporkan kepada penjagaan  SPKT Polres Solok dan langsung  memberitahukan kepada Polres Solok.

Kapolres Solok melalui Kasat Reskrim Polres Arosuka AKP Doni Arianto, mengatakan, ketika mendapatkan informasi, pihaknya langsung langsung ke lokasi membawa anggota. “Setelah dilakukan identifikasi, mayat yang ditemukan langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Padang,” katanya.

Dari hasil identifikasi sementara dan olah tempat kejadian perkara (TKP)  pada sekitar tubuh korban ditemukan identitas di dalam dompet berupa KTP atasnama N Andri Bin Alihasan kelahiran Muara Enim 15 Agustus 1977. Berjenis kelamin Laki -laki, pekerjaan Buruh Tani Agama Islam dengan alamat Dusun Ciasihan RT. RW 005.002 Kelurahan Desa Cipaten Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

“Kita belum bisa memastikan penyebab meninggalnya, makanya mayat yang ditemukan ini di autopsi dulu di RS Bayangkara. Nanti kalau sudah dapat info pastinya akan kita kasih tahu,” tutup Kapolres.

Selain itu juga di lokasi ditemukan Handphone android warna biru, celana dasar warna biru dongker dan sweeter merek honda beat warna biru dongker. Sementara sekira lima meter dari mayat juga ditemukan seutas tali yang tergantung di atas pohon di lereng perbukitan itu.

( Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *