Tak Berkategori  

Melalui Program CSR, PT BSS Gelar Sunatan Massal

SUMBAR.KABARDAERAH.COM—– PT Berkat Sawit Sejahtera (BSS), Jorong Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (pasbar), menggelar sunatan Massal gratis, Rabu (7/12).

Kegiatan sunatan massal tersebut melibatkan dua kejorongan yakni Jorong Simpang Tiga Alin Muara Kiawai  Kecamatan Gunung Tuleh dan Jorong Kasik Putih Kecamatan Sungai Aur.

Manejer PT BSS, Marihot didampingi Humas Marjohan mengatakan, Sunatan Massal gratis  yang digelar merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar di wilayah area kerja PT BSS .

” Program ini akan terus berlanjut agar masyarakat sekitar yang daerahnya dapat mendapatkan layanan kesehatan. Melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR),” kata Marihot.

Dikatakannya Keberadaan PT BSS, dapat  memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, termasuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Kami dari PT BSS sangat bahagia bisa melaksanakan aksi sosial khitanan massal ini.

“Muda mudahan  kedepannya hubungan yang baik selama ini terjalin dengan perusahaan,  selalu tetap terjalin dengan baik dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Jorong Simpang Tiga Alin Zulkarnain mengatakan, menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan sunatan massl yang diselenggarakan PT BSS, dalam rangka liburan sekolah ini.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak PT BSS yang telah membantu di segala bidang ditahun 2017 seperti Kas Masjid, Yayasan Haji Abdulloh Pesantren dan kelestarian air bersih dan pendididikan PAUD TK Permata Bunda.

Semua yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT BSS melalui dana (CSR) kepada masyarakat sekitar perusahaan. Mudah-mudahan di tahun 2018 hal serupa dapat berlanjut sesuai harapan masyarakat dan Jorong Simpang Tiga Alin,” harapnya. (Budiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *