7 Hadiah Menarik Buat Cowok yang Hobi Olahraga, Dijamin Bikin Dia Happy Deh!

Memberi hadiah itu bisa dibilang gampang-gampang susah, sebab kamu perlu mengetahui tentang hal yang lagi diinginkan dan kesenangan yang dimiliki oleh orang tersebut. Meski kebanyakan cowok senang-senang saja kalau diberi hadiah apapun, akan tetapi kalau kamu memberikan hadiah yang benar-benar dia inginkan, pastinya dia bakal senang banget deh. Sebenarnya ada cara yang paling mudah dalam memilih hadiah yang paling tepat, yakni dengan mengetahui hobinya tersebut. Nah, jika orang kesayangan kamu itu hobi olahraga, ini ada beberapa pilihan hadiah keren yang tepat untuknya!

  1. Kaos Olahraga 
Sumber: pinterest.com

Menghadiahkan kaos olahraga buat pasangan atau sahabat yang suka olahraga bisa jadi opsi kamu nih, geng. Kamu bisa memilih kaos olahraga yang sesuai dengan hobi dia, misalnya jogging, yoga, gym ataupun zumba. Pilihlah kaos olahraga yang memiliki bahan menyerap keringat dan pastinya nyaman dipakai. Sehingga aktivitas olahraga dia pun bakal jadi maksimal dan semangat menjalaninya. 

  1. Sepatu Sport
Sumber: pinterest.com

Memberikan sebuah kado berupa sepatu sport yang begitu nyaman tentunya sangat berguna sekali bagi mereka yang suka berolahraga. Usahakan untuk memilih sepatu sport yang pas di kaki teman atau pasangan kamu sehingga akan  sangat nyaman saat digunakan. Selain itu, pastikan sepatu sport tersebut punya bahan karet yang cukup enteng tapi tetap kuat biar gak gampang terpeleset ketika dipakai berlari ataupun kegiatan olahraga lainnya. 

  1. Tas Ransel 
Sumber: pinterest.com

Kalau orang yang mau kamu berikan hadiah itu termasuk orang yang gemar olahraga naik gunung, maka pilihan yang paling tepat untuk kado dia adalah tas ransel. Pilihlah tas ransel yang khusus mendaki dan pastinya nyaman dibawa serta muat untuk menyimpan banyak barang. Dijamin dia bakal senang deh dengan hadiah yang kamu berikan itu. 

  1. Sportwatch 
Sumber: pinterest.com

Jika si dia menyukai olahraga outdoor, seperti berenang, berlari, atau bersepeda  dengan sepeda lipat terbaik, tak ada salahnya kalau kamu memberikan dia kado spesial, yakni Sportwatch. Jam tangan satu ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik untuk berolahraga. Sehingga bisa menunjang aktivitas berolahraganya dengan maksimal. 

  1. Jaket Sport 
Sumber: pinterest.com

Buat teman atau sahabat kamu yang hobi olahraga, mungkin kamu bisa menghadiahkan dia sebuah jaket sport. Kamu bisa memberikan dia jaket olahraga yang memiliki bahan yang nyaman dan bisa menyerap keringat dengan baik. Pilihlah jaket sport dengan desain yang keren sehingga penampilan dia pun tetap stylish saat berolahraga.

  1. Hoodie Sport 
Sumber: pinterest.com

Selain jaket sport, inspirasi hadiah keren ini juga bisa kamu jadikan opsi selanjutnya lho. Hoodie sport bakal menjadi hadiah terbaik untuk kamu berikan ke orang yang kamu sayang. Agar si dia makin senang dengan hadiah yang kamu berikan itu, pilihlah hoodie sport dengan desain yang keren dan kekinian ya, geng. Kini sudah banyak produsen pakaian olahraga yang memproduksi hoodie sport dengan berbagai pilihan desain menarik. Untuk harga pastinya bervariasi.

  1. Sepeda 
Sumber: pinterest.com

Hadiah satu ini cocok banget buat si dia yang hobi bersepeda. Meski harga sepeda trill terbilang cukup mahal, tapi kalau buat orang yang selalu ada saat kamu sedang senang maupun susah, tak ada salahnya memberikan hadiah spesial ini. Usahakan untuk pilih sepeda yang cocok dengan kegiatan olahraga dia ya geng agar dia makin happy dengan hadiah pemberianmu itu.

So, sudah menemukan hadiah yang tepat buat diberikan ke cowok yang hobi olahraga geng?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *