Eka Putra: Kami Tidak Mencari Kerja Ke Tanah Datar, Kami Ingin Membangun.

TANAH DATAR, KABARDAEH.COM,- Bakal calon bupati Tanah datar pada pemilihan serentak 2020, Eka Putra memastikan, profesinya sebagai pengusaha, bukan persoalan substansi dalam pertarungan kepemimpinan di pemerintahan. Eka yang akan didampingi, Richi Aprian sebagai wakil bupati, tercatat sebagai barisan pengusaha sukses asal Luhak Tanah data dari tanah rantau.

“Skill kepemimpinan yang perlu. Kalau masalah kami pengusaha di rantau, itu sudah tepat. Sekarang kami pulang dengan adinda Richi ini, baduo baradiak, untuk membangun Tanah datar yang lebih baik. Adinda Richi ini juga berpengalaman di bidang hukum. Saya katakan, kami tidak mencari kerja ke Tanah datar. Mohon digaris bawahi, kami ingin membangun,” tegas Eka Putra.

Wabendum DPP Demokrat ini menjelaskan, dirinya bersama Richi akan melakukan pembenahan terkait permasalahan-permasalahan krusial yang

Sektor pertanian, masyarakat ingin pupuk terjamin ketersediannya. Pariwisata, masyarakat ingin orang berkunjung bukan lima menit saja. Banyak lagi, pendidikan dan lain sebagainya. Ini akan kami benahi kedepannya,” jelas Eka.

Sementara, Richi mengaku, selama kepemimpinannya nanti bersama Eka jika diamanahkan rakyat, juga akan memberikan solusi untuk masalah pengangguran.

“Bagaimana lapangan kerja bisa kita sediakan untuk anak-anak muda Luhak nan Tuo. Kenapa tidak kita pikirkan selama ini masyarakat bisa bekerja dari rumah. Sebenarnya dengan potensi Tanahdatar ini peluangnya sangat besar sekali. Mari kita bangun bersama. Semoga masyarakat memberikan restu kepada kami untuk melakukan ini,” harap Richi.

Diketahui, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra ini telah menerima B.1-KWK dari partai Gerindra pada Sabtu (29/8/2020) untuk mendaftar ke KPU.

Disamping itu, dikatakan Richi, relawan Eka Putra-Richi Aprian sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Bahkan, untuk menghadirkan pemimpin muda potensial ini, Eka juga mengaku banyak relawan millenial yang gencar melakukan sosialisasi.

“Memang banyak relawan-relawan yang sudah melakukan sosialisasi pada masyarakat. Ada mereka dari kalangan millenial juga. Semoga apa yang mereka lakukan sejak awal-awal kemaren, berbuah manis nantinya 9 Desember untuk perubahan Tanahdatar yang lebih baik,” pungkas Eka yang didampingi Richi dan Andre Rosiade (kd/ Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *