Kantongi SK DPP Gerindra, Richi Aprian Sah Temani Eka Putra di Pilkada Tanah Datar

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Pasangan bakal calon kepala daerah kabupaten Tanah Datar, Eka Putra – Richi Aprian diyakini sudah sah maju berpasangan di pilkada 2020 ini, setelah DPC Partai Gerindra menerima Surat Keputusan dari DPP.

“Insya Allah sah, setelah partai menerima surat persetujuan pasangan calon dari DPP Gerindra,” ucap Ketua DPRD Tanah Datar Roni Mulyadi Dt Bungsu, Kamis (27/08/2020) kepada kabardaerah.com.

Katanya, dengan adanya surat tersebut Richi akan menemani Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat itu untuk menjadi wakil bupati.

“Mudah-mudahan diberikan jalan terbaik, kita saat ini bagaimana memikirkan Tanah Datar kedepan, dan pilihan Gerindra jatuh kepada Richi Aprian,” sebutnya.

Sementara itu, sebagaimana yang beredar di grub whatsapp dan laman facebook, unggahan Surat Persetujuan Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Tanah Datar itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada tanggal 05 Agustus 2020 lalu.

Beredarnya SK penunjukan pasangan calon kepala daerah dari partai Gerindra ini menepis isu jika partai tersebut tidak mendukung Richi Aprian. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *