Genius Umar dan Istri Terima Anugerah Ayah-Bunda GenRe Award 2021

PARIAMAN _ Walikota Pariaman, Genius Umar, Rangkayo Rajo Gandam, beserta Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Arlym Genius, menerima Anugerah Ayah-Bunda GenRe (ABG) Award Tahun 2021, Provinsi Sumatera Barat Kategori Pengayom.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional), Etna Estelita didampingi Bunda Genre Provinsi Sumatera Barat, Harneli Bahar Mahyeldi, dalam acara GenRe Awards Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, bertempat di Hotel Grand Zuri, Kota Padang, Sabtu sore (3/4/2021).

Ayah-Bunda Genre Award merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi Bupati/Walikota yang punya kepedulian pembinaan dan pengembangan remaja di wilayahnya masing-masing.

Penghargaan kategori pengayom yang diterima Walikota Pariaman beserta Ketua TP PKK tersebut, merupakan urutan tertinggi dari penghargaan ABG Award Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Pariaman dan Ketua TP PKK Kota Pariaman menerima penghargaan tersebut karena telah menunjukkan komitmen, dan dukungan serta ketokohannya dalam meningkatkan partisipasi dan peran serta dalam program kesehatan reproduksi remaja, dan pembangunan karakter remaja untuk meraih bonus demografi dan Indonesia Emas.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BKKBN Provinsi Sumatera Barat, atas Penghargaan yang diberikan, dan penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya pribadi saja, tetapi untuk seluruh warga Kota Pariaman,” ulasnya. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *