Indo Jalito Peduli, Sumbang 1 Ekor Sapi ke Kota Pariaman

PARIAMAN _ Indo Jalito Peduli, menyumbang 1 ekor Sapi ke Kota Pariaman. Indo Jalito sendiri adalah organisasi ibu-ibu asal Minangkabau, Sumatera Barat (Sumbar), yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, dimana Indo Jalito telah berdiri selama 21 tahun sejak tahun 2000 yang lalu.

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, mengatakan bahwa Indo Jalito banyak memberikan perhatian kepada masyarakat di Sumatera Barat, khususnya di Kota Pariaman.

“Untuk tahun ini, Indo Jalito telah memberikan bantuan untuk anak-anak yatim piatu Kota Pariaman, pada idul fitri kemaren, dan pada moment idul adha 1442 H/2021 M saat ini, indo jalito peduli menyalurkan hewan qurban 1 (satu) ekor sapi untuk Kota Pariaman,” ujarnya ketika memantau penyembelihan hewan qurban bantuan indo jalito ini, di Mesjid Badano, Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur, Selasa (20/7/2021).

Istri Walikota Pariaman ini juga mengapresiasi Indo Jalito atas bantuanya yang setiap tahun, tidak pernah alpha untuk memberikan bantuan kepada Sumatera Barat umumnya dan Kota Pariaman khususnya.

“Untuk tahun ini satu ekor sapi, kita doakan agar tahun depan bantuan hewan qurban untuk Kota Pariaman dapat menjadi dua atau lebih,” tuturnya. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *