Kota Pariaman Tuan Rumah Jambore TP-PKK Tingkat Sumbar

PARIAMAN _ Pelaksanaan Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat secara resmi dibuka Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy di Panggung Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, Rabu (7/7/2021) pagi, didampingi Walikota Pariaman Genius Umar dengan Wawako Mardison Mahyuddin bersama kepala daerah kabupaten/kota se-Provinsi Sumbar serta Forkopimda Provinsi Sumbar dan Forkopimda Pariaman.

Jambore juga dihadiri langsung Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Ny. Hj. Harneli Mahyeldi, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sumbar, Ny. Fitria Amalia Audy didampingi Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Arlym Genius bersama wakilnya Ny. Indriati Mardison bersama Pengurus TP-PKK kabupaten/kota se-Sumbar.

Pelaksanaan Jambore kali ini, dengan Kota Pariaman sebagai tuan rumah berlangsung dengan protokol kesehatan, dimana setiap peserta jambore telah divaksin dan dilakukan swab sebelum mengikuti rangkaian kegiatan jambore yang akan berlangsung dari tanggal 7 Juli – 8 Juli 2021 di Kota Pariaman.

Dalam pembukaannya, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy mengapresiasi TP-PKK se-Provinsi Sumbar atas terselenggaranya kegiatan ini, terkhusus kepada Kota Pariaman melalui Walikotanya Genius Umar, ucapan terimakasih atas sebagai pelaksana tuan rumah pelaksanaan jambore ini.

Terselenggaranya ini di Kota Pariaman, dikarenakan sampai saat ini Kota Pariaman berada di zona kuning penularan wabah covid-19, dan semoga Kot Pariaman mampu menekan laju penularan covid-19, dan dengan protokol kesehatan menjadi satu-satunya upaya dalam penanggulangan covid tersebut dengan selalu menjaga daya tahan dan imun tubuh.(Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *