Peringati Nuzul Qur’an 1443 H/2022 M, MKKS Pariaman Selatan Adakan Berbagai Perlombaan

Pariaman _ Memperingati Nuzul Qur’an 1443 H/2022 M, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman mengadakan berbagai perlombaan. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar bertempat di SDN 01 Kurai Taji Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Rabu (20/4/2022).

Walikota Pariaman Genius Umar saat membuka perlombaan yang diberi nama Gebyar Nuzul Qur’an 1443 H/2022 M mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada panitia karena telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat bagus, selain memperdalam ilmu agama masing – masing peserta, gebyar Nuzul Qur’An bertujuan juga untuk mengetahui sejauh mana peserta menguasai pendidikan agamanya. Apalagi saat ini kita berada di Bulan Ramadhan, kecintaan pada bulan Ramadhan kita ekspresikan melalui berbagai kegiatan yang positif, salah satunya dengan mengadakan gebyar Nuzul Qur’an,” ungkapnya.

Dunia pendidikan tidak hanya mengajarkan anak – anak tentang membaca dan berhitung, namun juga mendidik akhlak anak – anak sehingga dewasa nanti mereka menjadi anak – anak yang berguna bagi keluarga, bangsa dan Negara. Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Pariaman juga selalu memperhatikan dunia pendidikan di Kota Pariaman. Berbagai hal diupayakan Pemko Pariaman agar anak – anak di Kota Pariaman mampu menuntut ilmu sampai perguruan tinggi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *