Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Kinali Gelar Baksos di Pasar Durian Kilangan

Pasbar, KabarDaerah.com – Menyambut hari Bhayangkara ke 76., personel Polsek Kinali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pasar Durian Kilangan, Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Kab Pasbar), Selasa pagi (07/06/22).

Kapolres Pasbar., AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM melalui Kapolsek Kinali., AKP Defrizal, SH, MH mengatakan, baksos yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kinali dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Baksos yang dilaksanakan yaitu, gotong royong bersama membersihkan dan menyapu sampah sampah di Pasar Durian Kilangan Kinali dan selanjutnya sampah-sampah tersebut dibawa dengan mobil untuk dan dibuang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA),” ujar Defrizal.

Defrizal menerangkan, kegiatan bhakti sosial ini, pihaknya juga melibatkan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan, agar sinergitas Polri bersama masyarakat dapat terjalin dengan baik seterusnya.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar pasar durian kilangan kinali, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah ditempat yang telah disediakan, sehingga lingkungan terlihat indah untuk dipandang, nyaman dan sehat,” ungkap Defrizal sambil mengakhiri. (Wisnu Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *