Genius Umar Apresiasi Noviardi, Penyuluh Pertanian Swadaya Teladan Berprestasi Tingkat Nasional

Pariaman _ Wali Kota Pariaman, Genius Umar, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Noviardi, sebagai Penyuluh Pertanian Swadaya Teladan Berprestasi tingkat Nasional Tahun 2022, asal Kota Pariaman, dimana hanya ada 4 orang yang menerima penghargaan ini dari Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, pada 29 Agustus 2022 kemaren, di Kementerian Pertanian, Jakarta.

Kedatangan Noviardi, bersama jajaran Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman (DP3), yang dipimpin Kadisnya, Dasril, dan didampingi oleh Kepala Desa Cubadak Mentawai, Azwirman, untuk menyampaikan capaian Penyuluh Pertanian Swadaya terbaik dari Kota Pariaman, yang sukses mencapai prestasi nasional, yang diterima langsung oleh orang nomor satu di Kota Pariaman ini, di ruang kerjanya, Balaikota Pariaman, senin sore (12/9/2022).

“Saya mengapresiasi penghargaan yang diperoleh oleh Noviardi, hal ini tentu akan memacu semangat kita untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk memajukan sektor pertanian khususnya di Kota Pariaman ini, sekaligus memacu setiap para pelaku utama pertanian, sebagai bagian dari SDM Pertanian, untuk semakin bergerak lebih baik lagi dalam meningkatkan produksi dan produktivitas,” ujarnya.

Genius berharap, akan muncul Penyuluh Pertanian Swadaya Kota Pariaman lainya, yang dapat meraih prestasi di kegiatan nasional di tahun-tahun berikutnya, sehingga akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para petani yang ada di Kota Pariaman, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan petani kita, dengan inovasi dan terobosan yang telah dilakukan.

“Hal ini menunjukan, petani asal Kota Pariaman, tidak kalah hebat dengan petani yang berasal dari daerah lainya di indonesia, dengan inovasi yang Noviardi ini lakukan, dapat menarik perhatian juri untuk menjadikanya menjadi salah satu Penyuluh Pertanian Swadaya Teladan Berprestasi tingkat Nasional Tahun 2022 dari kementerian Pertanian,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *