Genius Umar Ikut Tanam Pohon Dalam Rangkaian APEKSI di Batam

Kota Pariaman _ Wali Kota Pariaman, Genius Umar, ikuti rangkaian agenda kegiatan Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang diselenggarakan di Kota Batam masih berlanjut pada Kamis (15/6/2023), dengan penanaman pohon.

Ada sebanyak 30 pohon tabebuya yang ditanam oleh rombongan walikota yang mengikuti APEKSI tersebut. Pohon tabebuya sendiri dipilih karena mempunyai ketahanan hidup yang sangat tinggi dan mampu beradaptasi dalam rentang kondisi yang cukup luas.

Pohon tabebuya juga mampu membersihkan udara dari polutan yang berbahaya. Karena itu, penanaman pohon ini diharapkan memberikan manfaat bagi Kota Batam.

Kegiatan Raker Komwil I APEKSI ini juga menjadi agenda promosi bagi daerah yang walikotanya datang dalam acara tersebut.

Menurut Genius, disini juga menjadi ajang promosi daerah masing-masing dan potensi memajukan pembangunan daerah dari berbagai sektor dan aspek kemasyarakatan dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *