Genius Umar Lepas Keberangkatan Peserta Latsitardanus Ke-43 Tahun 2023

Kota Pariaman — Setelah 24 hari lamanya menjalani pelatihan di Kota Pariaman, akhirnya sebanyak 273 orang Taruna/I peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) Tahun 2023 dilepas keberangkatannya oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis (8/6/2023).

“Dua puluh empat hari sudah Taruna/I Latsitarda melaksanakan pelatihan di Kota Pariaman, dan sekarang dengan berat hati kami melepas adik-adik semua untuk kembali ke tempat pendidikan masing-masing guna menyelesaikan tugas akhir pendidikan”, ujar Genius.

Genius menjelaskan selama berada di Kota Pariaman peserta latsitarda sudah melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan yang membaur dengan masyarakat, sehingga keberadaan mereka meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat Kota Pariaman khususnya para induk semang yang menampung mereka di rumahnya masing-masing.

“Kami sangat bangga sekali Kota Pariaman sudah menjadi tuan rumah pelaksanaan Latsitarda ke-43. Kami bangga adik-adik semua telah membantu Pemerintah Kota Pariaman dalam pembangunan, baik itu pembagunan dari segi pariwisata atau pembangunan dari segi infrastruktur daerah”, terang Genius. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *