Tugu dan Jalan Latsitardanus Diresmikan

Kota Pariaman _ Tugu dan jalan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII Yontarlat 2 HIU diresmikan. Tugu dan jalan tersebut diresmikan oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar bersama Komandan Resimen Taruna Latihan (Danmentarlat) Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono di Desa Desa Cudadak Air Utara Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Rabu (7/6/2023).

“Peresmian tugu dan jalan ini kita lakukan sebagai pertanda bahwa Latsitardanus XLIII Yontarlat 2 HIU telah berakhir. Ini akan menjadi kenangan bagi Pemko Pariaman dan masyarakat di Kota Pariaman bahwa didesa ini pernah kita lakukan gotong royong membuka jalan baru nol budgeter bersama Taruna Taruni Latsitardanus dan akan menjadi kenangan indah bagi kita semua,” ungkap Wako Pariaman Genius Umar.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Kota Pariaman menjadi tuan rumah pelaksanaan Latsitardanus XLIII Tahun 2023. Untuk Kota Pariaman, peserta Latsitarda ini berjumlah 273 Orang, yang teridiri dari AKMIL sebanyak 72 orang, Akademi Angkatan Laut (AAL) 41 orang, Akademi Angkatan Udara (AAU) 21 orang, Akademi Polisi (AKPOL) 48 orang, IPDN 20 orang, BSSN 8 orang, Perguruan Tinggi sebanyak 20 orang, serta pendamping 43 orang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *