Bawaslu Kota Pariaman Terbaik 1 Pembuatan PSPP Tingkat Provinsi Sumbar

 

Kota Pariaman _ Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pariaman menjadi terbaik 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam pembuatan Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu (PSPP).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, Muhammad Khadafi dan diterima Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan didampingi Ulil Amri dan Kepala Sekretariat Bawaslu Pariaman Yoga Tri Rizky Ananda dan jajaran, di Hotel ZHM Premiere Padang, Senin (11/12/23).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kota Pariaman menyampaikan penghargaan yang diberikan Bawaslu Provinsi saat kegiatan Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu Tahun 2024 pada Tahapan Kampanye sekaligus malam Apresiasi Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, kita Bawaslu Pariaman mendapatkan terbaik 1 tingkat provinsi dan InsyaAllah akan mewakili Provinsi Sumbar untuk maju ke tingkat nasional,” sebut Riswan.

Riswan berharap, menjadi terbaik 1 dalam lomba video PSPP tersebut dapat memperkaya khazanah kepemiluan, khususnya penyelesaian sengketa pemilu di Kota Pariaman.

“Ini beririsan dengan tujuan dari perlombaan, dimana peserta pemilu memiliki pengetahuan dan pemahaman bagaimana mana prosedur penyelesaian sengketa di Bawaslu,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *