Beranda DAERAH Indonesia Karate Do Pasaman Adakan Ujian Kenaikan Tingkat/Turun Kyu

Indonesia Karate Do Pasaman Adakan Ujian Kenaikan Tingkat/Turun Kyu

34

Sumbar.Kabardaerah.com— Pasaman, Perguruan Indonesia karate-Do kabupaten Pasaman yang di bina oleh Kapolsek Bonjol IPTU TIrto Edhi dan di ketuai oleh Ahmad Kadafi, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Pasaman, adakan ujian kenaikan tingkat /Turun KYU yang di adakan di halaman kantor Kapolsek Bonjol. Kamis, (10/05/2018).

Ujian kenaikan tingkat di sambut dengan antusias oleh peserta perguruan Indonesia Karate-Do Kabupaten Pasaman, yang di ikuti oleh (75 ) orang  peserta kenaikan tingkat dan 1 orang peserta Turun KYU dan Ujian kenaikan tingkat ini di uji dan di hadiri oleh ketua Karate-Do Sumbar, Kompol alvira, yang juga menjabat Waka Polres Mentawai.

Ketua Karate-Do Sumbar Kompol Alvira  menyampaikan ujian reguler bagi seluruh peserta perguruan Karate-Do kabupaten Pasaman ini untuk  mengevaluasi materi yang selama (4) bulan di latihkan kepada seluruh  peserta, juga kepada peserta untuk bersungguh sungguh dalam  berlatih demi lahirnya Atlit Karate-Do yang yang profesional,” ujar Alvira.

Di samping itu pembina Karate-Do kabupaten Pasaman yang juga menjabat sebagai Kapolsek Bonjol IPTU Tirto Edhi, mengucpakan terima kasih, atas kedatangan ketua Karate-Do Sumbar, Kompol Alvira  dengan kedatangan ketua Karate-Do Sumbar ini, yang nantinya akan memberi semangat bagi peserta kedepannya dalam berlatih, agar dapat terhindar dari kegiatan negatif dan mencegah kenakalan remaja, dapat aktif dan mampu mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Bonjol.

Di sisi lain ketua Karate-Do kabupaten Pasaman Ahmad Khadafi mengharap kan kepada seluruh peserta, agar nantinya mampu menjadi Atlit karate-Do yang dapat memngharumkan nama pasaman kedepannya, demi terciptanya  generasi muda yang disiplin, jujur dan  berperilaku baik,” terang Khadafi. (KD/Yondra)