Tak Berkategori  

Lukai Petugas Lapas, Belasan Napi Kabur Dari Lapas Kls II B Sijunjung

Padang, KabarDaerah.com –  Saat petugas pengawasan pembagian makan malam Lapas Kls II B Sijunjung membawa nasi untuk para tahanan dengan gerobak dorong,  Putra, petugas lapas langsung ditodong dengan senjata tajam, kemudian para napi kabur melalui pintu utama lapas menyerang dan melukai Doni yang sedang piket, sehingga Doni mengalami luka robek dikepala sebelah kanan diatas telinga dan dekat pergelangan tangan kanan yang disebabkan oleh tusukan benda tajam pada Minggu 17/9 sekitar pukul 15.30 wib. Doni terpaksa harus dirawat dirumah sakit.

Para napi yang melarikan diri berdasarkan data sementara  sebanayak 12 orang membuat Lapas Kelas II B Sijujung gempar,  jajaran Polres Sijunjung  langsung turun  melakukan pengamanan dan pengejaran sehingga berhasil menangkap kembali tiga orang napi yang kabur. Sisanya  masih dalam pengejaran, namun sampai saat ini belum dapat dikomfirmasi siapa saja napi yang berhasil ditangkap kembali oleh jajaran Polres Sijunjung.

“Salah seorang napi yang kabur bernama Buyung Kijai merupakan pindahan dari rutan Suliki Kab. 50 kota yang divonis hakim 16 tahun penjara karena kasus pelecehan seksual dengan anak kandungnya sendiri” tutur sumber yang sangat bisa dipercaya  tidak ingin namanya disebutkan. (Falind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *