Tak Berkategori  

Seorang Warga Pasaman Dilaporkan Hilang di kebun

SUMBAR.KABARDAERAH.COM— Seorang warga Kampung Teluk Embun Jorong Bandar Mas, Nagari Cubadak, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat dilaporkan hilang.

Diketahui seorang warga tersebut bernama Sukri (60) tak kunjung pulang kerumah setelah diajak salah seorang temannya kekebun semenjak hari Sabtu, (09/12/2017).

Menurut keterangan temannya, Anton (40) kepada kabardearah.com Minggu (10/12/2017), korban yang memang diketahui tidak memiliki pekerjaan harian diajak pergi kekebunnya didaerah Ladang Padang Bincu dekat lapangan bola Teluk Embun.

“Korban memang teman akrab saya disini dan memang sedang tidak memiliki pekerjaan hari itu. Makanya saya ajak kekebun karet yang jaraknya juga tidak jauh, didaerah Ladang Padang Bincu dekat lapangan bola kampung Teluk Embun ini. Dikebun pun memang tidak saya bebani untuk bekerja, ya karena kita sudah akrab memang biasa saja. Sayapun melanjutkan pekerjaan, kemudian sekitar Pukul 14.00 WIB, saya panggil untuk makan siang dia tidak menyahut. Setelah saya cari-cari dan memanggilnya diseluruh area kebun namun tidak kunjung bertemu. Akhirnya sayapun mengira dia pasti sudah turun ke kampung. Setelah sampai di kampung, ternyata korban tidak juga bertemu,” terang Anton kepada kabardaerah.com

Wali Nagari Cubadak, Yuni Yelfi ketika dikonfirmasi oleh kabardaerah com, mengatakan sudah mengerahkan ratusan masyarakat setempat untuk melakukan pencarian korban.

“Dari tadi malam sudah kita kerahkan ratusan masyarakat disini kelokasi yang diduga tempat hilangnya korban, namun sampai saat ini belum juga membuahkan hasil. Kami juga sudah melaporkan kejadian ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman. Meskipun demikian, pencarian akan terus kita upayakan sampai korban tersebut ditemukan. (yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *