Tak Berkategori  

Tirto Edhi buka Lansung Open Tournament Futsal Kapolsek Cup

Sumbar.Kabardaerah.com— Open Tournamen Kapolsek Cup di laksana Guna Untuk menjalin hubungan silahturahmi kreatifitas, sportifitas dan juga dalam ajang pencarian bibit muda antara pemuda  Kecamatan Bonjol dan simpati acara turnamen futsal Kapolsek cup resmi di buka Kamis (15/03/18).

Sebelum pembukaan tournamen ini Tirto Edhi secara bersama dengan serentak nyatakan Stop hoak, dan siap mendukung polri dalam perangi hoak, juga mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir.

Terselenggara acara ini berkat  kerja  sama dengan seluruh wali nagari, Muspika kecamatan Bonjol dan simpati, ia mengharapkan kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan nantinya menghasilkan bibit bibit muda dalam berolahraga. Sehingga dapat  Berprestasi yang membanggakan nagari dan Kecamatan nantinya.

Pertandingan pembukaan ini berlangsung sangat sengit dan alot antara team nagari gangggo Hilia vs Simpati, para pemain harus berusia maksimal 18 tahun,” terangnya.

Camat Bonjol Mayonis mewakili seluruh hadirin  didalam kesempatan tersebut menyampaikan ke Kabardaerah.com dalam pertandingan ini, kalah dan menang itu adalah hal yang biasa dan yang terpenting kita harus menjaga  hubungan dan silaturahmi yang baik.

Supaya kita bisa melahirkan pemain yang berkualitas untuk kecamatan Bonjol ini Mayonis sangat mendukung penuh atas tournamen Kapolsek Cup ini terlaksana,” ujar Mayonis. (KD Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *