Relawan Pemuda Nawacita Hadir Wujudkan Perdamaian Dalam Demokrasi Bangsa

Padang – Melihat situasi politik yang kian hari kian memanas, menjadikan Pemuda Nawacita ikut berpartisipasi sebagai ormas yang hadir dalam mengembalikan keakraban dan keramahan berwarga Negara sehingga dapat menjalankan nilai demokrasi yang baik dan benar. Itulah yang dipaparkan Ketua II Relawan Pemuda Nawacita (PN), Arief Setiawan, Senin (18/2/19).

Profil Pemuda Nawacita

Dijelaskannya, Relawan PN mempunyai agenda besar untuk mewujudkannya pembangunan negeri secara adil dan makmur, dengan menjaga rasa aman warga Negara dapat menciptakan pemerintahan bersih anti korupsi serta penegakan hukum dan sebagainya.

Arief menghimbau, masyarakat Sumbar harus cerdas untuk memilih Calon Presiden (Capres) yang pernah berkunjung dan mempunyai program khusus untuk Sumatera Barat, sarannya.

Sambungnya lagi, “Tidak hanya Jokowi, jikalau Prabowo Subianto datang ke Sumatera Barat, maka segala keperluan Prabowo selama di Sumbar akan kita siapkan, seperti berjalan-jalan ke pulau Mande dan dimasakin khusus Dendeng Batokok, Rendang, Gajebo untuk Prabowo beserta rombongan.

Jadi, siapapun capres yang punya perhatian khusus dan program yang tepat untuk Sumbar, harus didukung, terangnya. Selanjutnya, sebagaimana menjadi tujuan Ormas Pemuda Nawacita adalah untuk menjadi wadah diskusi peserta kontestasi Pilpres 2019 untuk kemajuan bangsa dan kemakmuran rakyat.

#Jovi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *