Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Sawahan Komsos dengan Kasi Pemerintahan Kelurahan

Padang, KabarDaerah.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan aparatur pemerintah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sawahan., Serka Arismanto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kasi Pemerintah Kelurahan Sawahan., Rustam di Kantor Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, dalam Komsos tersebut kami membahas pelaksanaan penyusunan program Pemerintah yang akan dilaksanakan.

Tak hanya itu, lanjut Serka Arismanto, memberikan pelayanan masyarakat dan perizinan, non perizinan serta pendataan kependudukan dan pengelolaan wilayah Kecamatan Padang Timur.

Serka Arismanto menyampaikan, Komsos tersebut gunanya untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

“Salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan yang ada di masyarakat,” kata Serka Arismanto kepada media KabarDaerah.com, Kamis (25/04/24).

Serka Arismanto menambahkan, dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,

“Sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat termasuk ASN ditingkat Kelurahan, agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan,” pungkas Serka Arismanto.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *