Pisah Sambut Kapolsek Bonjol Dari IPTU Tirto Edie P, SH Kepada IPTU Roni ,SH

Pasaman Kabardaerah.com – Polsek Bonjol menggelar acara pisah sambut Kapolsek Bonjol dari Iptu Tirto Edhie P, SH kepada Iptu Roni, SH dengan tema datang tampak muka, pergi tampak punggung di aula Serba Guna Kecamatan Bonjol, Sabtu (23/03/2019)

Dari pantauan media tampak hadir Anggota DPRD Pasaman Daerah Pemilhan Pasaman 5, Camat Kecamatan Bonjol dan Kecamatan Simpati, Danramil 04 Bonjol, Ketua MUI Kcamatan Bonjol, Wali Nagari se Kecamatan Bonjol dan Kecamatan Simpati Ninik Mamak dan masyarakat Bonjol dan Simpati.

Camat Bonjol Mayonis,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini, dan selamat datang buat pejabat baru, semoga kerja sama selama ini bisa terjalin lebih baik lagi. Dan Hubungan silaturrahmi kita harus tetap berjalan seperti biasanya.

Dt.Putiah yang merupakan ninik mamak di Kecamatan Bonjol ikut juga menyampaikan sambutan dalam pisah sambut ini. Dt.Putiah mengucapkan ribuan terima kasih kepada Iptu Tirto Edhi yang selama ini telah banyak berbuat untuk Kecamatan Bonjol dan Simpati di bidang trantibmas. Bahkan ikut pua membina generasi muda agar terjauh dari penyakit masyarakat, dan selamat datang di bonjol dan simpati buat Iptu Roni, semoga betah dan sukses di bonjol ini.

Para Wali Nagari yang diwakili oleh Bondan Kusbianto yang merupakan wali nagari Ganggo Hilia, menyampaikan, selamat bertugas kepada Bapak Iptu Tirto Edhie, selamat bertugas di pos yang baru dan selamat datang pada Iptu Roni.

Iptu Tirto Edhi Dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf yang sedalam dalamnya apabila semasa saya menjabat Kapolsek ada hal yang tidak menyenangkan atau perbuatan yang kurang baik bagi masyarakat Bonjol dan Simpati.

Iptu Roni selaku Kapolsek Bonjol yang baru dalam sambutannya mengharapkan bimbingan dan saran untuk kedepannya, Program yang kita kedepankan untuk besoknya kita akan masuk kesekolah dan remaja mesjid
Remaja agar generasi penerus kita tidak terjerumus ke hal yang tidak kita inginkan.

Akhirnya acara jajaran personil dan ibu bayangkara Polsek Bonjol memberikan cendramata buat Kapolsek lama, Waka Polsek Bonjol Iptu Nazirudin memasangkan cincin kepada Kapolsek lama tanda rasa kebersamaan selama ini, dan semoga menjadi kenangan buat Kapolsek yang lama.

(Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *