Rozi Marzeki Terpilih Sebagai Ketua KONI

PESSEL, kabardaerah.com- Rozi Marzeki secara aklamasi terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Pesisir Selatan periode 2017-2021.

Ia mendapat 21 suara dari Sejumlah Cabang olahraga (Cabor-red) melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MusorKblub) yang digelar, Rabu (20/3) di Triza Hotel, Painan.

Rozi menyebutkan, amanah yang diberikan kepadanya akan sigunakan sebaik mungkin untuk membawa pretasi Olahraga Pesisir Selatan lebih maju kedepannya.

Menurutnya Pessel memiliki kualitas Sumber Daya manusia (SDM) yang sangat baik, khususnya dibidang olahraga.

Dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk kepengurusan baru dengan harapan agar internal KONI mampu menumbuhkan kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi sesama pecinta olahraga.

Untuk menjalin kekompakan antara pengurus dan cabor, dalam waktu dekat pihaknya akan bertemu langsung dengan seluruh cabor untuk memantangkan sejumlah event yang akan dihadapi, terutama Porprov 2022 yang akan datang.

Sementara itu Bupati Pessel Hendrajoni berharap kepada Ketua KONI yang baru agar dapat memberika prestasi yang membanggakan bagi daerah.

“bupati menyembutkan, Di tubuh KONI semua harus kompak Dan fokus pada perolehan prestasi Yang bisa membawa harum nama kabupaten pesisir selatan. (efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *