Babinsa Koramil 04/Luak Kodim 0306/50 Kota Peduli Dengan Warga Binaannya

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 04/Luak perduli dengan  warga binaannya di Jakarta Tanjung Kuning Nagari Situjuah Gadang Kecamatan Simona Kabupaten  Limapuluh Kota.

Senin, (13/5) Babinsa Koramil 04/Luak Koptu Sulaiman bersilaturahim kerumah warga binaannya Ahmad (57), sambil menyerahkan bantuan, dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Luak Kapten Inf. Haryadi mengatakan,  “Ini merupakan salah satu kepedulian dari para Babinsa ketika warga binaannya mendapat kesulitan, berkaitan degan hal tersebut, para Babinsa ini akan selalu membantu apa yang menjadi keluhan warganya, ini merupakan salah satu bukti kedekatan dan keperdulian demi terwujudnya kemanunggalan TNI – Rakyat di wilayah Kodim 0306/50 Kota”.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas upaya yg dilakukan Babinsa di nagari ini, yang selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Ahmad yang memiliki 3 orang anak ini.

Warga masyarakat sangat terbantu sekali dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0306/50 Kota dan berharap supaya dipertahankan, kalau dapat lebih ditingkatkan lagi.(Ril Kodim/Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *