Dalam Rangka HUT Ke 69 Kodam I/BB TNI Melakukan Penghijauan Di Wilayah Teritorial Kodim 0306/50 Kota

Payakumbuh, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — TNI di wilayah Teritorial Kodim 0306/50 Kota, Jum’at, (17/5), melakukan kegiatan penghijauan jalan By Pass Kelurahan Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Solikhin, S,Sos. M.M bersama pemerintahan Kota Payakumbuh sangat  perduli dengan lingkungan, penghijauan ini dilakukan untuk mendukung program Kota Payakumbuh menjadikan Payakumbuh menjadi kota yang sehat, indah, teduh nyaman serta tidak gersang, juga hal yang tidak kalah penting yaitu, mempekecil kemungkinan terjadinya  banjir dan longsor, karena Payakumbuh dan kab 50 kota termasuk daerah yg rawan terhadap banjir dan longsor.

“Dalam rangka HUT ke 69 Kodam I/BB Patah Tumbuh Hilang Baganti, Bersama Rakyat TNI kuat, TNI menyelenggarakan Karya Bakti penghijauan sebagai wujud keperdulian, kegiatan ini di hadiri Wadan Denzipur 2/PS, Kapten Czi Alek Yudianto, Pasiter Kodim 0306, Camat  Payakumbuh Barat L. Kefrinasdi, Lurah Payolansek Imelia Wulandari, Ss, Kapolsek yang diwakili Brigadir kepala Hasan Babinkamtibmas, para Babinsa Koramil 01 dan Denzipur 2/PS serta  perwakilan tokoh masyarakat, Junaidi Datuk Bagindo,” ungkap  Danramil 01/Payakumbuh, Kapten Czi Joni Forta MP.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *