Mushalla Al-Ikhlas Pasie Nan Tigo Dikunjungi Anggota DPRD Padang

PADANG,KABARDAERAH.COM- Tidak saja mengunjungi Masjid/ Mushalla di lingkungan masyarakat, Tim Safari Ramadhan (TSR) DPRD Kota Padang konstituen daerah pemilihannya.

Seperti Mushalla Al Ikhlas yang berada di Kompleks Cendana Kelurahan Pasie Nan Tigo dan Mesjid Arrahman Kayu Kalek di Kecamatan Koto Tangah, mendapat kunjungan Gustin Pramona Minggu (26/5).

Dikesempatan itu, Gustin Pramona mengatakan, kedatangan TSR DPRD Kota Padang ke rumah ibadah tersebut untuk mempererat silaturrahmi dan sebagai ajang menampung aspirasi dari masyarakat, termasuk warga Kota Padang yang berada di Kecamatan Koto Tangah.

Hal senada juga dikatakan Camat Koto Tangah, kunjungan TSR merupakan silaturrahmi untuk memperkuat solidaritas dalam pembangunan Kota Padang. Silaturrahmi dengan masyarakat begitu juga dengan Forkopimda yang berada di Kota Padang.

“Dukungan dan peran masyarakat merupakan poin penting kesuksesan pembangunan Kota Padang. Silaturrahmi dengan masyarakat begitu juga dengan Forkopimda yang berada di Kota Padang.

“Dukungan dan peran masyarakat merupakan poin penting kesuksesan pembangunan Kota Padang”, ujar Gustin Pramona yang sudah menjadi wakil rakyat Kota Padang periode 2009 – 2014 dan 2014 – 2019.

Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat ini juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat setempat yang telah memberi dukungannya selama dua periode.

Walaupun tidak terpilih lagi pada periode 2019 – 2024, Gustin Pramona mengajak masyarakat mendukung program Pemko Padang dibawah pimpinan Mahyeldi Hendri Septa.Tanpa dukungan masyarakat maka program tersebut tidak akan sukses.

Sementara itu, pengurus mesjid dan mushalla mengucapkan terimakasih atas kunjungan TSR Kota Padang. Ia mengatakan, kunjungan TSR DPRD Kota Padang merupakan kunjungan kehormatan dari wakil rakyat Kota Padang.

Pada kesempatan tersebut, Gustin Pramona yang didampingi sekretariat DPRD Kora Padang Alfanedi menyerahkan bantuan untuk Masjid Arrahman sebesar Rp 15 juta ke pengurus masjid dari APBD Kota Padang Tahun Anggaran 2019. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *