Pasbar Raih Prestasi Gemilang di Ajang Turnamen Tenis Nasional

PASBAR,KABARDAERAH.COM-Prestasi membanggakan dituai oleh Atlet Tenis Pasaman Barat dengan berhasil menciptakan All Pasbar Final di Turnamen Tenis Nasional KDA 11 Open Turnamen di Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau.

Tim Tenis Kabupaten Pasaman Barat yang dikomandoi langsung Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Drs. Afrizal Azhar, M. Si berhasil menjadi juara Turnamen Tenis Nasional KDA 11 di Kota Batam yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 Juni 2019.

Turnamen ini diikuti oleh petenis peringkat 2 dan 3 serta 10 Nasional atas nama David Agung Susanto, Anthony Susanto dan Iqbal Bilal Saputra.

Pada kejuaraan yang diikuti oleh 26 pasang ganda putra baik lokal Kepri maupun Nasional, Kabupaten Pasaman Barat menguasai ajang ini dengan menempatkan 2 (dua) wakilnya pada partai puncak yaitu Iqbal Bilal Saputra/Faisal Aidil vs Jefri Wiranda/Arynkgo Mesakh.

Pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan Jefri Wiranda Cs dengan skor 9-5. Jefri Wiranda adalah Atlet Pasaman Barat peraih emas pada ajang Porprov Sumbar di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2018.

Melalui sambungan telepon, Kadispora Pasbar Drs. Afrizal Azhar, M.Si menyampaikan bahwa keberhasilan Tim Tenis Pasbar ini berkat dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasbar, hasil turnamen ini menjadi tolak ukur serta kesiapan Kabupaten Pasaman Barat dalam menyambut ajang Porprov 2020 yang akan dilaksanakan di bumi Tuah Basamo.

“Terimakasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasaman Barat, prestasi membanggakan untuk Pasaman Barat, semoga dengan hasil ini menjadi tolak ukur dan persiapan kita Pasbar menjadi tuan rumah Porprov 2020,” ujar Afrizal.

Kejuaraan yang ditutup langsung oleh Kadispora Propinsi Kepulauan Riau ini memperebutkan total hadiah uang tunai senilai 25 Juta rupiah.
(ksl/dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *