Koramil 03/SulikiKodim 0306/50 Kota Turut Berperan Dalam PLS Kepada Pelajar Di Kecamatan Suliki

Limapuluh Kota, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Suliki (16/7), dalam rangka mendukung  penanaman dan penegakan disiplin bagi siswa siswi baru masuk sekolah jajaran Kodim 0306/50 Kota, Koramil 03/Suliki sebagai narasumber dalam kegiatan PLS kepada siswa-siswi SMKN 1 Suliki.

Danramil 03/Suliki Kapten Inf. Muhardif menyampaikan dalam kegiatan PLS ini  sesuai petunjuk Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S.Sos, M.M agar para jajarannya mendukung kegiatan PLS bagi siswa-siswi pada masa orentasi.

Para Babinsa Koramil 03/Suliki  dibawah pimpinan Serma Agusman Evendi beserta 2 orang Anggota memberi pembekalan Wawasan Kebangsaan, melatih PBB dan membekali Tata Upacara Bendera yang benar dengan harapan kegiatan tersebut dapat menambah wawasan, disiplin serta cinta tanah air bagi siswa-siswi di SMKN 1 Suliki ini.

Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMKN 1 Suliki, Andi Dahman SPd, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan terseb serta mengucapkan terimakasih kepada Serma Agusman beserta anggota, khususnya Koramil 03/Suliki atas keikut sertakan  berpartisipasi dalam pembinaan terhadap lembaga pendidikan ini sehingga kami merasa terbantu dalam proses orientasi ini.

“Mudah2an kegiatan ini dapat berlanjut di masa yang akan datang, kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin dan mental cinta tanah air bagi generasi penerus bangsa ini”, ungkap Dasman.

Salam Teritorial
Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *