Kodim 0306/50 Kota Do’a Bersama Di Masjid Taqwa

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka antisifasi dan pencegahan kabut asap di Provinsi Riau yang berdampak ke wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Kodim 0306/50 Kota kerahkan personilnya gelar apel doa bersama di Masjid Taqwa Jalan Raya Negara Km. 7 Tanjung Pati, Selasa (17/9).

Dandim 0306/50 Kota Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S. Sos, M.M yang diwakili Pabung Mayor Inf. Hasbullah, S. Ag pimpin doa bersama, Mayor Inf. Hasbullah, S. Ag Pabung Kodim 0306/50 Kota menyampaikan dengan terjadinya kebakar hutan dan lahan di wilayah Riau dan Kalimantan yang saat ini mendapat penanganan yang serius dari TNI-Polri beserta pemerintah, maka kita diharapkan melaksanakan doa bersama untuk mencegah berlarutnya persoalan ini, semoga dengan doa bersama ini agar dapat turunnya hujan dan terhindar dari musim kemarau yang panjang serta satgas TNI-polri dan aparatur perintah yang bertugas sebagai satgas Kahutla diberi keselamatan dan mendapat solusi dalam penanganan dalam pencegahan Kahutla tersebut.

Masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota seperti yang diketahui menerima dampak dari kebakaran hutan yang terjadi di Provinsi Riau dan sudah mulai banyak warga masyarakat yang terkena penyakit ISPA karena sesak nafas.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *