Kodim 0306/50 Kota Adakan Rapat Terakhir Persiapan TMMD Ke 106

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD) ke 106 di Kabupaten Limapuluh Kota akan dibuka tanggal 2 Oktober 2019, untuk itu Kodim 0306/50 Kota mengadakan rapat terakhir di Aula Makodim Jl. Raya Negara KM. 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau, Selasa (24/9).

Rapat dipimpin oleh Kadis PMDN Perama Putra dan dihadiri oleh Kasdim, Mayor Czi. Manat Bungaran IH Sianturi, S. Kom mewakili Dandim 0306/50 Kota, Asisten I Dedi Permana, para Pasi/Danramil se Kodim 0306/50 Kota, OPD dan utursan dari Polres Kota Payakumbuh.

Selain rapat persiapan TMMD dilakukan juga pembentukan pembentukan Panitia/Petugas dalam Upacara Pembukaan dan Penutupan.

TMMD ke 106 tahun 2019 dilaksanakan di Kecamatan Situjuh Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota, jenis pekerjaan yang TMMD kali ini adalah, membuka jalan (profil) sepanjang 9000 meter dengan lebar 3,050 meter, pembuatan RLH sebanyak 4 unit rumah dan rehab satu unit Musala.

Jalan yang dibuka akan menghubungkan Nagari Situjuan Ladang Laweh, menuju Nagari Situjuah Tungka Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota, dalam Pra TMMD, pekerjaan telah dilaksanakan dengan volume pekerjaan mencapai 64,3%. “Selain sebagai sarana perhubungan diharapkan jalan yang dibuka tersebut dapat membantu masyarakat di dua Nagari mengangkut hasil penennya,” jelas Letkol Kav. Solikhin, S. S. Sos melalui Kapten Czi. Alseprizal Pasiter Kodim 0306/50 Kota kepada sumbar.kabardaerah.com.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat. (Uchok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *