Memperingati Hari Santri Nasional ke V, Bupati Yusuf Lubis Pimpin Upacara di Pesantren Darul Ulum Duo Koto

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Ke-V yang diselenggarakan di Pesantren Darul Ulum Cubadak Dua Koto, Pasaman Sumatera Barat.

Upacara memperingati Hari Santri Nasional Ke-V ini juga dihadiri oleh segenap Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman dibawah Pimpinan H. DEDI WANDRA, S.Ag, MA dan sejumlah OPD dari Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, di Pelataran Pondok Pesantren Darul Ulum Cubadak Kecamatan Dua Koto, Selasa (22/10/2019).

Dalam penyelenggaraan memperingati Hari Santri Nasional Ke-V ini berjalan dengan penuh khidmat, dan penuh semangat di antara para santri dan juga majelis guru, yang juga di hadiri oleh para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si dalam sambutannya, sebelum membacakan pidato Mentri Agama Republik Indonesia terlebih dahulu menyampaikan, “Sangat bahagia, dan gembira bisa bersama dengan santri pondok pesantren tersebut, sekaligus merasa sejuk dan nyaman dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Bupati H. Yusuf Lubis juga mengatakan ucapan trimakasihnya kepada seluruh jajaran pesantren dalam pembinaan dan pengembangan siswa/siswi pondok pesantren sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi, karena apa yang ia lihat dan ia saksikan pada kesempatan itu tidak lebih dari pada apa yang selama ini ia saksikan di Kota Lubuk Sikaping, baik pengerek benderanya maupun dalam bagian lainnya.

Sekali lagi Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si ucapkan terimakasihnya pada seluruh komponen dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, dan Pondok Pesantren dalam penyelenggaraan Upacara yang penuh khidmat tersebut.

(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *