Dua Kakak-Beradik di Pessel Tekuni Usaha Cetak Batako

PESSEL,KABARDAERAH.COM- Dua orang pemuda adik-kakak di Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pessel memiliki usaha Cetak Batako.

Salah seorang pemilik usaha, Riko (28) mengatakan, usaha yang baru dujalankannya beberapa bulan lalu cukup menjanjikan.

“Alhamdulillah, peluan usaha ini sangat menjanjikan, karena untuk sekarang ini Ia mendapatkan order untuk mengisi borongan puluhan unit rumah tidak layak huni (RTLH) sbanyak Puluhan unit rumah,” katanya saat didampingi Riduan, rekan kerjanya.

Riko yang berlatarbelakang tamatan SMAN 1 Pancung Soal itu juga menyebutkan, pengalaman usaha cetak Batako ini memang baru mulai dikembangkannya berapa bulan lalu.

“Alhamdulillah kita mendapatkan pengasilan yang lumayan buat memenuhi kebutuhan keluarga, perharinya bisa ratusan ribu rupiah,” sebutnya lagi.

Senada, Riduan adik kandungnya yang masih duduk dibangku SMPN Pancung Soal juga mengatakan bahwa usaha yang dilakoninya sekarang ini sangat menjanjikan.

Apalagi jika pekerja tersebut ditekuni, pelayanan prima dan tidak mengurangi kualitas batako, pelanggan akan terus bertambah.

Namun demikian, Riko yang telah menjadi pengusaha Batako tersebut juga mempunyai cita-cita mulia untuk menjadi seorang Polisi.

Tahun 2020, Ia akan melamar dan ikut tes masuk Kepolisian Republik Indonesia, jelasnya. (Pon Baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *