Syafrijon Sampaikan Visi dan Misi Bacalon Bupati

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Syafrijon, salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kabupaten Pasaman Barat sampaikan visi dan misi di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB), Selasa (10/12).

Dalam penyampaian visi dan misi itu turut hadir Ketua DPC PBB H. Anwir Datuk Bandaro, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Kabupaten Pasaman Barat Ade Herdiwansyah, serta para kader PBB.

Ketua DPC-PBB Kabupaten Pasaman Barat, H. Anwir DT Bandaro menyebutkan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat yang sudah menyampaikan visi dan misi pada prinsipnya Partai PBB akan menjaringnya untuk diusung pada Pilkada yang akan datang.

“Itu semua dilakukan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat menuju arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Kabupaten Pasaman Barat, Ade Herdiwansyah, penyampaian visi dan misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat itu nantinya akan dilakukan seleksi dan penyaringan.

Pada nantinya Partai Bulan Bintang (PBB) akan mencari bupati yang ‘PAS’ dan lebih baik, terangnya.

Partai PBB dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kegiatan Sosialisasi tentang visi dan misi program kerja para calon bupati tersebut keseluruh kampus yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu, Syafrijon dalam visi dan misinya mengusung judul Pasaman Barat yang Kaya Raya. Visinya menjadikan Pasaman Barat yang lebih maju, rakyatnya makmur dan kaya raya.

Sedangkan misinya mencari, menggali, mengumpulkan semua kekayaan alam Pasaman Barat, yang sepenuhnya digunakan untuk membangun sektor produktif bidang pariwisata, tambang, perikanan, perkebun, perdagangan dan pendidikan. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *