Rusdan Nasution Sampaikan Visi dan Misi di DPC PBB Pasbar

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pasaman Barat kembali melakukan bedah visi dan misi untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat di Kantor DPC PBB, Kamis (12/12).

Visi misi itu disampaikan Kolonel Caj (PURN) H. Rusdan Nasution, Calon Bupati Pasaman Barat.

Turut hadir Ketua DPC-PBB Kabupaten Pasaman Barat, DT. Anwir Bandaro, Ketua Pansel Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, PBB Pasaman Barat, Ade Herdiwanyah, beserta para kader PBB setempat.

Dalam visi dan misinya Calon Bupati Pasaman Barat H. Rusdan mengusung visinya mewujudkan masyarakat pasaman barat yang sejahtera, cerdas, religus, sehat dan mandiri.

Sedangkan, Misi yang dirangkum salah satunya yaitu meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui kemandirian dalam bidang ekonomi dengan cara menarik investor dan pelaku bisnis untuk bekerjasama dengan pengusaha daerah dalam mengolah potensi sumber daya alam yang berbasis untuk masyarakat.

Melalui visi dan misi yang disampaikan ini, Ia mengajak bersama-sama untuk bersatu memajukan Kabupaten Pasaman Barat yang lebih baik.

Ketua DPC-PBB Kabupaten Pasaman Barat, DT. Anwir Bandaro mengatakan, penyampaian visi dan misi ini adalah rekrumen untuk persyaratannya dari Partai PBB tentang bedah visi dan misi Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Dengan tujuan untuk mendapatkan akedemik yang diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai PBB yang akan diusung oleh Partai PBB Pasaman Barat.

Katanya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pasaman Barat hanya memberikan pertimbangan dalam kondisi daerah untuk memutuskan apa yang akan diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat nantinya.

Dari itu diharapkan pasangan calon yang telah menyampaikan visi dan misi di Partai PBB Pasaman Barat dapat mengikuti syarat terahir, Audensi secara akademik untuk mendapatkan uji kelayakan calon bupati tersebut.

Sementara itu, Ketua Pansel penjaringan PBB Kabupaten Pasaman Barat, Ade Herdiwanyah mengatakan, kedatangan Calon Bupati Pasaman Barat Kolonel Caj. (PURN) H. Rusdan Nasution untuk menyampaikan visi dan misi di Partai PBB Pasaman Barat.

Dari itu, paparan visi dan misi yang disampaikan pastinya bermanfaat bagi masyarakat Pasaman Barat untuk pembangunan yang lebih baik dimasa mendatang,” pungkasnya.
(Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *