Anggota DPRD Pasbar Lakukan Reses Untuk Tampung Aspirasi Masyarakat

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat yang saat ini berjumlah 40 orang melakukan reses (05-09/12).

Kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat diwilayah dapilnya masing-masing.

Salah satunya Dedi Lesmana, S.Pi dari Fraksi PDIP Pasaman Barat, Sabtu (07/12) menggelar reses di Kantor Walinagari Nagari Persiapan Jambak Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Dalam sambutanya Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dedi lesmana, S.Pi menyampaikan, kegiatan reses ini untuk menampung aspirasi dari masyatakat.

Karena tanpa kebersaamaan dan usulan dari masyarakat, segala pembangunan tidak akan terwujud dengan baik.

“Semoga segala yang diusulkan masyarakat nantinya menjadi bagian atau masukan untuk ditampung ke Sidang Paripurna berikutnya ataupun bisa terealisasi ke dinas-dinas terkait dengan harapan segala yang diusulkan bisa dipercepat sebagaimana mestinya,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Camat Luhak Nan Duo, Walinagari Persiapan Jambak, Kepala Jorong, Ketua Tarang Pemuda, tokoh masyatakat beserta undangan lainya yang telah hadir melalui kegiatan reses tersebut.

Camat Luhak Nan Duo Ahmad Hanif yang ikut dalam reses tersebut mengatakan, kegiatan reses yang dilakukan ini adalah untuk menampung aspirasi dalam mempercepat pembangunan yang akan diusulkan oleh masyarakat kepada Anggota DPRD.

Dari itu mari sama-sama menyampaikan, baik itu yang bersifat pembangunan atau pun segala pembangunan lainnya yang akan diusulkan, terangnya.

“Semoga apa yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses ini, dapat mempercepat pembangunan dan terwujud demi kemajuan masyarakat di Kecamatan Luhak Nan Duo,” ujar Ahmad Hanif.

Dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat menyampaikan segala bentuk usulan pembangunan kepada Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dedi Lesmana.

Seperti Pembangunan Lapangan Bola Kaki, Gedung PMPM dan Infrastruktur maupun Prasarana Pembangunan lainya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *