Polsek IV A Canduang Temukan Nenek Hilang di Parak Padi

BUKITTINGGI, KABARDAERAH,- Kepolisian Sektor (Polsek) IV A Canduang bersama masyarakat sekitar berhasil menemukan nenek Zulinas (67) yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada hari Jumat (13/12) sekitar pukul 19.00 Wib.

Akp Indra Zepri Kapolsek IV A Canduang membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, sekira pukul 09.30 Wib, personil Polsek IV A Candung bersama warga berhasil menemukan nenek Zulinas.

“Ya kita bersama warga melakukan pencarian, akhirnya ditemukan di Parak Padi Lubuak, Jorong Gobah Kabupaten Agam,” bilang Akp Indra, Sabtu (14/12).

Sebelumnya, nenek Zulinas dilaporkan hilang oleh pihak keluarga setelah berada di sekitaran halaman rumah Pukul 18.00 Wib.

Tambah Indra, beberapa saat kemudian nenek Zulinas tak lagi terlihat.

“Udah ditunggu beberapa menit, gak kunjung pulang, akhirnya pihak keluarga melaporkan ke Wali Jorong, Bhabinkamtibmas dan BPBD,” jelasnya.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian, BPBD dan warga setempat melakukan pencarian hingga pukul 01.00 Wib.

“Jam 21.00 ada ditemukan sendal tak jauh dari tempat di temukannya itu, karena kebetulan cuaca tak mendukung, akhirnya sampai pukul 01.00 Wib hasilnya nihil,” tukasnya.

Sambung Indra, setelah ditemukan sekira pukul 09.30, nenek Zulias sebelum diserahkan ke pihak keluarga, dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Ya sudah diperiksa di Bidan Desa, ya hasilnya tak apa-apa, cuma ada yang lecet sedikit. Alhamdulillah kondisi beliu baik-baik saja,” tutupnya. (BgZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *