Demi Kenyamanan Masyarakat : Satlantas Polres Pasaman Gelar Razia Knalpot Racing

PASAMAN,KABARDAERAH,COM – Demi kenyamanan masyarakat
Satlantas Polres Pasaman yang dikomandoi AKP. B.Mendrofa.SH menertibkan puluhan kendaraan bermotor roda dua yang memakai knalpot racing.

Hal ini dilakukan untuk menjawab semua keluhan dari masyarakat di kabupaten Pasaman, mengenai banyaknya penggunaan knalpot racing. Selasa, (14/01)

Kasat Lantas Polres Pasaman AKP. B. Mendrofa S.H. beserta jajaranya melakukan penindakan dengan cara Razia di berbagai titik yang dianggap dapat menganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Dalam hal ini kita tidak segan segan menindak pengendara yang memakai knalpot racing karna ini sangat meresahkan masyarakat dan terganggu dengan suara knalpot racing yg sangat memekakkan telinga, apalagi pada saat malam hari,”ungkap Kasat Lantas AKP. B.Mendrofa.

Lebih kurang 10 hari dilaksanakannya razia ini serta  penindakan, jajaran Satlantas sudah berhasil menyita knalpot racing sebanyak 23 buah knalpot.

Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat Pasaman bagi pengguna sepeda motor yg masih memakai Knalpot Racing agar menukar knalpot tersebut dengan yang standar sehingga dapat membuat nyaman masyarakat kita.(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *