Bahas Lembah Harau Kedepan, Danramil 05/Harau Turut Berpartisipasi

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Lembah Harau adalah salah satu distinasi wisata yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota dan terletaka di Kecamata Harau.

Kamis (16/1), Danramil 05/Harau Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf. Sukiran, menghadiri pertemuan diadakan pertemuan di Masjid Al-Mutaqin Nagari Tarantang Kecamatan Harau.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang pengembangan obyek wisata Lembah Harau, juga termasuk keamanan, agar pengunjung dapat merasa nyaman berwisata disana.

Tidak kalah pentingnya pada pertemuan tersebut dibahas juga permasalahan tentang adanya pungutan/kutipan liar, kedepannya diharapkan hal-hal tersebut dapat diselesaikan, agar penerimaan PAD di obyek wisata itu dapat meningkat.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Ferizal Ridwan, S. Sos Wakil Bupati Limapuluh Kota, Asisten II, Irwandi Kepala BKD, Nengsih, Spd. Mpd Kadis Parpora, Anggota DPRD Masranova, Camat dan Kapolsek Harau, Walinagari Tarantang beserta para Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama serta masyarakat Nagari Tarantang.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *