Babinsa Koramil 04/Luak Dampingi Kapolsek Sosialisasi Tentang Maraknya Pencurian

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian ternak (curnak) akhir-akhir ini, mengakibatkan masyarakat menjadi resah.

Menyikapi itu Kapolsek  Simona AKP Ali Umar didampingi Babinsa Situjuah Ladang Laweh Koramil 04/Luak Sersan Mayor Indra, Jum’at (24/1), melakukan sosialisasi untuk mengantisipasi pencurian tersebut,.

Diharapkan masyarakat lebih waspada dan tanggap, dengan demikian akan memperkecil hal-hal yang tidak diingikan, seperti tindak pindan pencurian.

Polres Payakumbuh sudah membuat inovasi baru dengan meluncurkan aplikasi berbasis android yang diberi nama “Polisiku”, masyarakat dapat mendownload aplikasi tersebut di Play Store pada android masing-masing.

Dalam aplikasi Polisiku tersebut banyak fitu-fitur yang dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan pihak kepolisian, tanpa harus kakator polisi dahulu.

Dalam kegiatan tersebut hadir Walinagari, Perangkat Nagari, Ketua Bamus S. Dt. Sinaro Putiah, FKPN, Linmas, Niniak Mamak, Bundo Kanduang serta Masyarakat.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *