PT EOD Tecnology Indonesia Berkalaborasi Bersama Pemuda Surau Hadirkan Senyum dan di Tengah Pandemi

PAINAN, KABARDAERAH,- PT.  EOD Technology Indonesia berkalobaorasi dengan Pemuda Surau Al Hidayah Subarang Patai, Pesisir Selatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Mereka membagikan sembako serta uang tunai untuk pembelian baju lebaran kepada anak yatim di Kecamatan Batang Kapeh.

Penyaluran bantuan ini, juga dibantu oleh Ikatan Pemuda Pasar Kuok Batang Kapeh dengan cara mendatangi setiap rumah warga.

Bantuan itu tak hanya ditujukan untuk anak yatim, melainkan juga sejumlah keluarga yang kurang mampu.

“Kita ingin menghadirkan senyum dan tawa kepada dunsanak yang mana saat ini butuh uluran tangan para dermawan, terlebih saat Pandemi Covid 19 semua orang ikut terkena dampak,” ungkap Rolef salah seorang Pemuda Surau Al Hidayah, Rabu 13/5/2020.

Rolef menyebutkan, bantuan yang dibagikan adalah berupa Gula, Minyak Bimoli, Teh, Kopi, Susu, Roti, Mie,Beras dan Sirup.

Imbuhnya, juga ada uang tunai masing-masing penerima Rp.200.000 yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk beli baju lebaran bagi anak-anak yatim di Batang Kapeh.

”Bantuan ini adalah Kalaborasi antara PT EOD Techonlogy Indonesia bersama kami Pemuda Surau, dan kami berharap bantuan yang disalurkan dapat memberi manfaat bagi keluarga yang menerimanya”ulasnya.

Seperti diketahui, PT EOD Techonlogy Indonesia merupakan suplier persenjataan TNI dan Polri yang berada di Tanggerang Selatan Banten.

Laporan: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *