Dihari Ke 6 : Wabup Atos Pratama Bersama PMI Pasaman Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Simpati

PASAMAN,KABARDAERAH.COM – Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama bersama PMI Pasaman berkomitmen penuh selalu cepat tanggap terhadap penanganan bencana serta tugas peduli kemanusiaan khususnya kegiatan pencegahan dan penanganan Covid -19 di daerah itu.

Dihari ke 6, Atos Pratama bersama relawan PMI Pasaman melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Simpati, sekaligus meninjau warga yang sudah sembuh dari Covid – 19 Yusri dan Rully warga Kampuang Koto, Jorong Simpang Tigo Timur, Kecamatan Simpati ,Kamis (14/05)

“Alhamdulillah setelah kesembuhan Yusri dan Rully Kabupaten Pasaman
O parsen Covid – 19. Tapi masyarakat harus tetap waspada, harus indahkan protokoler, jaga jarak, selalu cuci tangan dengan bersih, dan gunakan masker bila keluar rumah,” ungkap Atos.

Atos Pratama mengatakan, ini semua hasil koordinasi kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumbar, dalam rangka upaya mendukung program kegiatan percepatan penanganan covid-19, PMI Pasaman dapat pinjam pakai mobil serta peralatan penyemprotan disinfektan dari PMI Provinsi Sumatera Barat.

“Kendaraan peralatan tersebut dipergunakan untuk penyemprotan disinfektan, memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Pasaman khususnya,” kata Atos Pratama.

PMI akan terus melakukan penanggulangan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan ke sejumlah fasilitas umum, pemerintahan, dan pemukiman masyarakat. Juga aktif melakukan kegiatan bagi-bagi cairan hand sanitizer dan masker gratis kepada masyarakat.

“Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Markas PMI Pasaman, Perhadi, Kadis Pol PP, Aan Afrinaldi, Kadis KB, Desrizal, Kadis BPBD, Riky Riswandi, Danramil, Babinkantipmas, Camat Simpati, Kabit Humas, dan Insan Pres.
(Yondra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *