Irwan Suwandi Camat Payakumbuh Timur Berharap Warganya Mentaati Aturan PSBB

PAYAKUMBUH SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Seperti yang telah diketahui dua orang yang bertugas di Puskesmas Air Tabit Kecamatan Payakumbuh Timur positif terpapar wabah Covid-19, yaitu Supir Ambulance dan yang terakhir seorang petugas TU.

Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi. SN, S. IP ketika dihubungi sumbar.kabardaerah.com lewat telepon genggamnya mengatakan masyarakat harus mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah agar wabah Covid-19 yang telah menjadi Pandemi ini dapat segera berkahir.

“Saya bersama dengan istri sekarang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah, karena saya pernah kontak langsung dengan pegawai TU Puskesmas Air Tabik yang positif dan kami berdua telah melakukan Test Swab,” terang Camat yang sebelumnya menjadi Kabid Humas Pemko Payakumbuh itu.

Apa yang dilakukan oleh Irwan Suwandi dan istri itu juga dapat sebagai pembelajaran atau edukasi bagi warga Payakumbuh Timur khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Irwan Juga berharap agar selama penerapan PSBB tahap II ini masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah, apabila terpaksa keluar rumah, harus memakai masker, sering cuci tangan dan hindari keramaian serta berkumpul-kumpul agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. (Uchok)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *