Peduli Kampung Halaman, Perwira TNI 033/WP Bagikan Sembako di Kuburajo, Tanah Datar

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Seorang perwira TNI 033/WP di Tanjung Pinang, Kepri membagikan paket sembako kepada masyarakat Kuburajo, Limo Kaum, Tanah Datar.

Kuburajo, Limo Kaum tersebut merupakan kampung halaman Kapten Rusdianto. Maka dari itu, akibat wabah Covid-19 perlu rasanya bagi Kapten Rusdianto membantu orang kampung halaman yang tengah mengalami kesulitan dalam pendapatan sehari-hari.

Paket sembako yang diberikannya itu, bernilai Rp. 50.000 setiap masing-masing paket. “Memang tak banyak. Ya beras, gula pasir, telur, dan minyak goreng. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Ini akan berlanjut dilakukan pemuda nantinya,” ujarnya.

“Untuk masyarakat Kuburajo saya berpesan, mari kita sama-sama berdoa dekatkan diri kepada Allah, semoga wabah ini segera berakhir,” pungkas Kapten Rusdianto.

Sementara warga penerima bantuan mengaku bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan melalui pemuda Kuburajo yang dipimpin langsung oleh ketua pemuda Erix itu, yang mana sumber dananya dari donatur Putra Kuburajo Limo Kaum, Kapten Rusdianto. (Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *