Lawan Covid 19, Anggota DPR RI Darul Siska Himbau Warga Patuhi PSBB

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Drs. H. Darul Siska Menghimbau masyarakat patuhi aturan dan protokol PSBB yang ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan covid 19 di Sumatera Barat. Pernyataan ini disampaikan melalui Tenaga Ahlinya Ervendi Chaniago di sela – sela penyerahan 1500 paket bantuan sembako bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Anggota komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar ini berpesan agar masyarakat bersabar dan memanfaatkan momentum 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan untuk senantiasa memohon pertolongan Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir dan kita semua terhindar dari segala marabahaya.

Terkait paket Sembako yang disalurkan, Ervendi menjelaskan bahwa 1.500 Paket Sembako yang disalurkan merupakan program kemitraan H. Darul Siska sebagai anggota komisi IX DPR RI dengan BP Jamsostek dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan pekerja yang kehilangan pekerjaannya sebagai dampak pandemi Covid-19 di Tanah Datar.

Menurut Ervendi, bantuan paket sembako ini selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat di masing – masing Nagari dengan sistem dor to dor oleh Relawan berdasarkan data masyarakat terdampak yang telah dikumpulkan.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini perwakilan BP Jamsostek, Wakil ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tanah Datar, Dedi Irawan serta perwakilan Relawan.

Wakil Ketua DPRD, Anton Yondra, mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian Drs. H. Darul Siska sebagai anggota DPR RI dan BP Jamsostek, bantuan ini tentunya sangat berarti bagi masyarakat apalagi ditengah kondisi kita sedang menghadapi wabah covid 19 dan juga suasana menghadapi idul fitri yang segera tiba.

“Semoga apa yang telah dilakukan ini mendapatkan pahala disisi Allah, kami masyarakat Tanah Datar mendoakan agar Bapak H. Darul Siska selalu diberikan kesehatan kekuatan untuk selalu memperjuangkan masyarakat Sumatera Barat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *