Update Covid-19 Tanah Datar, Total Pasien Sembuh Berjumlah 7 Orang

Fhoto : Ilustrasi Pasien Covid-19 (net)

TANAH DATAR, KABARDAERAH,-  Angka kesembuhan pasien Covid-19 asal kabupaten Tanah Datar makin bertambah, hingga hari Rabu (03/06/2020) dinyatakan sembuh sebanyak 7 orang.

Posko Gugus Tugas Covid-19 Tanah Datar mencatat jika tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 hingga awal Juni 2020 ini, jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 masih berada di angka 11 kasus, dengan rincian 7 orang sembuh, 2 orang dirawat di rumah sakit rujukan, 1 orang dikarantina, dan 1 orang meninggal.

Sementara angka ODP tercatat  15 orang, PDP 6 orang (dua diantaranya meninggal), OTG 4 orang, dan notifikasi sebanyak 718 orang.

“Total sampai hari ini masih terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak  11 orang dan 7 diantaranya dinyatakan sembuh,” sampai Jubir Penanganan Covid-19 Protokol Kesehatan Tanah Datar, Roza Mardiah.

Dengan penambahan pasien sembuh ini kata Roza, berharap kedepan Tanah Datar dapat menerapkan new normal dan segera mengakhiri PSBB ini.

“Dan dengan pertambahan pasien Covid-19 yang nihil beberapa hari ini, juga menjadikan Tanah Datar salah satu daerah yang siap menghadapi New Normal, namun harus tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,” pungkasnya. (Bdoyz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *