Darmatani : Embel-Embel Nama Besar Tidak Membuat Kami Ciut, Asal Golkar-PKS Tetap Solid

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tanah Datar yang diusung Golkar-PKS, Zuldafri Darma – Sultani (Darmatani) menyebutkan jika selagi kader-kader PKS yang terkenal solid, ia dan pasangannya tidak ciut sedikitpun tentang embel-embel tokoh yang ada dibalik bacalon lain.

“PKS terkenal dengan militansi yang tidak diragukan lagi, Insya Allah jika masih tetap solid dan dibantu oleh arus bawah kader Golkar, dan kepercayaan masyarakat kami tidak ciut sedikitpun,” ucap bacalon bupati Tanah Datar Zuldafri Darma didampingi bacawabup Sultani, saat mengikuti kegiatan silahturahmi dengan ninik mamak Lintau IX Koto, di Puncak Marapalam, Sabtu (05/08/2020).

Kata Zuldafri, keberadaan tokoh-tokoh tersebut dibalik calon adalah hal yang wajar sebagai pendorong semangat calon untuk berlaga dengan membawa nama besar partai.

“Namun bagi kami, nama sekelas Osama bin Laden, Donald Trump atau siapa saja belum membuat Darmatani mundur, bahkan kami termotivasi untuk melawan nama nama beaar itu. Masyarakat sudah tahu, Darmatani asli putra daerah dan memilih di domisili masing-masing,” tutur Zuldafri.

Sementara itu, tokoh masyarakat dan pengusaha Bestari yang juga tim pemenangan Darmatani menambahkan, jika dalam pilkada tahun ini, ada nama nama besar yang dibawa oleh beberapa nama calon sebagai tandem bersosialisasi dilapangan.

“Bagi Darmatani, cukup nama Zuldafri dan Sultani saja, orang sudah tahu. Tidak harus di iringi oleh nama nama besar yang belum tentu disukai oleh masyarakat Tanah Datar,” pungkas Bestari. (Far/kd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *