Gema Takbir dan Yel-yel Tanah Datar Unggul Iringi Langkah Darmatani ke KPUD

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Ratusan simpatisan dan pendukung mengantar pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma-Sultani (Darmatani), Minggu (06/09/20) sore. Gema takbir dan yel-yel Tanah Datar Unggul turut mengiringi pasangan ini menuju kantor KPU setempat.

Sebelumnya pasangan calon ini melakukan sholat berjamaah di Masjid Nurul Iman Pagaruyung, dilanjutkan dengan berjalan kaki bersama simpatisan.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PKS ini merupakan bakal calon yang ke tiga mendaftar di KPUD setempat dari empat pasang calon yang akan mendaftar untuk mengikuti pilkada Tanah Datar 2020 mendatang.

“Mohon kepada seluruh simpatisan, para kader untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan suasana aman demi kelancaran pendaftaran yang akan kita lakukan,” ucap Zuldafri yang diikuti kembali gema takbir dari simpatisan dan kader kedua partai.

Dalam rombongan itu juga terlihat anggota DPRD Provinsi Sumbar dari PKS Budiman, beberapa pengusaha Sumbar dan Batam seperti Weno Aulia, pengurus DPD Golkar dan PKS Tanah Datar, Anggota Fraksi kedua partai, organisasi sayap partai, kader dan ratusan simpatisan Darmatani.

Menurut Amrullah, Sekretariat KPU Tanah Datar, menyebutkan jika pasangan calon Darmatani merupakan pasangan ketiga yang ikut di pilkada 2020 ini dan setelah di teliti, berkas-berkas pasangan ini di nyatakan lengkap.

“Memang ada rencana satu pasang lagi yang akan mendaftar sekitar pukul 20.00 Wib nanti. Pastinya nanti akan kami informasikan lagi,” kata Amrullah. (Kd/far)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *