Paslon Bupati dan wakil Bupati di Tetapkan KPU Tanah Datar.

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,-Komisi pemilihan umum (KPU) kabupatenTanah Datar tetapkan Paslon Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar yang akan berlaga di pilkada 09 Desember 2020 mendatang Rabu (23/09)

Melalui surat keputusan KPU kabupaten Tanah Datar Nomor 46/PL.02.3-Kpt/1304/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil Bupati Tanah Datar tahun 2020

Dalam surat keputusan tersebut Menetapkan bacalon bupati Tanah Datar menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar 2020 sebagaimana dimaksud :

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati
Eka Putra, SE dan Richi Aprian SH,MH di usung Oleh partai Gerindra dan Demokrat

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar Betti Shadiq Pasadigoe dan Editya Warman, S.Pd.,MM Dt. Tan Mudo di usung Oleh partai PAN dan PPP.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma, SH dan Sultani S.Pt.,M.Si di usung Oleh partai Golkar dan PKS

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jon Enardi SH,MH Dt Gadang Bandaro Kayo dan Ir.Syafruddin, MM di usung Oleh partai Nasdem,Hanura dan PDI Perjuangan

putusan tersebut mulai berlaku semenjak tanggal di tetapkan, di tetapkan di Batusangakar dan ditanda tangani oleh ketua komisi pemilihan umum kabupaten Tanah Datar Fahrul Rozi.

Sebagaimana yang disampaikan Fitri Yenti komisioner KPU bidang data dan informasi mengatakan Alhamdulillah hari ini sudah kita tetapkan dan serahkan BA 1kwk dan SK penetapan pasangan calon bupati & wakil bupati Tanah Datar untuk pemilihan serentak 2020 ujar dia.

4 bakal pasangan calon yang sudah mendaftar ke KPU Tanah Datar, semuanya dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon bupati dan wakil bupati jelas Fitri Yenti.

Selanjutnya Fitri Yenti menambahkan besok tanggal 24 September 2020, akan kita lakukan rapat pleno terbuka pengambilan nomor urut, Berhubung kondisi covid maka semua harus dijalankan dengan protokol kesehatan ketat.

“Paslon hadir hanya didampingi oleh dua orang tim kampanye dan satu orang LO, tidak ada rombongan pengiring seperti pilkada Sebelumnya, Semua harus patuh dan taat aturan protokol kesehatan agar tidak ada kerumunan Massa tegas Fitri.

Masyarakat dapat menyaksikan proses pengambilan nomor urut secara live streaming di akun media KPU Tanah Datar dan juga bisa dari radio Luhak nan Tuo Tanah Datar tutup Fitri Yenti. (BgR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *