Dukungan Untuk Darma-Tani Makin Bertambah, Rinto Algamar Pasang Badan

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM,- Perjalanan politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar nomor urut 1, Zuldafri Darma-Sultani (Darma-Tani) semakin di atas angin, setelah mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan. Kali ini, politikus senior nyatakan akan “pasang badan” untuk kemenangan Darma-Tani.

“Walau berada di kereta yang berbeda, saya sejak bertemu dengan Haji Epi (Zuldafri Darma) pada 05 Agustus lalu, saya sudah menyatakan akan mendukung Darma-Tani, dan hari ini saya akan berjuang untuk kemenangan paslon ini,” ungkap Rinto Algamar, mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar dua periode ini, Senin (12/09/2020) di Posko Pemenangan Darma-Tani, Lima Kaum.

Ia menilai, alasan ia memberi dukungan kepada paslon usungan koalisi partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, tidak lepas dari ketokohan yang dimiliki oleh keduanya, serta pengalaman politik dan kepahaman politisi ini tentang kondisi Tanah Datar.

Alasan lain, kekecewaan yang ia rasakan adalah, jika partainya sendiri memutuskan mengusung salah seorang paslon yang memiliki rekam jejak dan rekam digital sering menghina partainya sehingga ia juga memutuskan untuk mendukung Darma-Tani di Pilkada 2020 Tanah Datar.

“Secara pribadi, saya sudah cukup lama mengenal keduanya, apalagi bapak Haji Sultani yang sama-sama pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi. Secara geografis mereka juga sangat mengenal daerah dan kebutuhan masyarakat nantinya,” sebutnya.

Ia berharap, masyarakat Tanah Datar tidak lagi salah mencari pemimpin, dan melihat rekam jejak serta rekam digital paslon yang akan didukung.

“Tanah Datar sedang krisis, kita butuh pemimpin yang benar benar paham akan kondisi daerah. Dan pilihan itu sudah sangat tepat di Posko ini,” pungkas Rinto Algamar. (KD/Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *