Dengan Kerendahan Hati, Eka-Richi Makin Dicintai Warga Tanah Datar

Batusangkar – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE dan Richi Aprian, SH, MH  nomor urut 3 (Tiga),  yang diusung koalisi Gerindra-Demokrat maju dengan semangat yang positif mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Tanah Datar jadi lebih baik lagi kedepan, Senin (30/11/20).

Terbukti paslon Eka-Richi yang mengusung slogan ‘Mambangkik Batang Tarandam’ ini rendah hati dan tidak berlebihan untuk mengambil simpati masyarakat.

Saat diwawancarai di posko pemenangan Eka-Richi, kedua pengusaha sukses ini menjelaskan bagaimana keinginan mereka dalam memajukan dan berbakti untuk tanah kelahirannya.

“Saya sangat menginginkan kemajuan untuk tanah kelahiran saya kedepan dalam berbagai aspek, karena itu saya ingin mendedikasikan diri saya untuk mewujudkannya,” jelas Eka putra.

Hal senada juga disampaikan oleh calon Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian di forum yang sama.

“Saya teringat pesan dari nenek saya dulu untuk berbakti di kampung halaman, sama halnya dengan etek (tante) saya yang lebih dulu membuktikannya, dengan mendirikan hotel Emersia di Batusangkar, demi mengurangi angka pengangguran yang ada,” tambah Richi.

Saya harap dengan niat yang tulus untuk sama-sama berbakti di kampung halaman, kami bisa menjalankan amanah  yang diberikan kepada kami dengan sebaik baiknya, tutup Richi.(tim_bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *